WIDIYANINGRUM, YULIA (2023) Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Pembelian Ulang Produk Kosmetik Scarlett ( Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf Download (109kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (646kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (32kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI YULIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Pembelian Ulang Produk Kosmetik Scarlett pada Mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang memakai produk Scarlett. Sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan teknik incidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Electronic word of mouth berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (2) Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (3) Kepercayaann berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (4) Secara simultan Electronic Word Of Mouth, kepuasan konsumen dan kepercayaan memberikan pengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett Kata Kunci :Elektronik Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan, Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Elektronik Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan, Pembelian Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 02:52 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 02:52 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11367 |
Actions (login required)
View Item |