ARIFAI, SAIFUL (2016) SISTEM APLIKASI PENGOLAHAN RAPOR ONLINE (SA-PROL) SMP NEGERI 2 BABADAN PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
1.HALAMAN DEPAN.pdf Download (643kB) | Preview |
|
|
Text
2.BAB I.pdf Download (316kB) | Preview |
|
Text
3.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
||
Text
4.BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) |
||
Text
5.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
6.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) |
||
|
Text
7.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
8LAMPIRAN.pdf Download (452kB) | Preview |
Abstract
Seiring kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, kini komputer digunakan di perusahaan, instansi dan sekolahan. Penggunaan teknologi komputer yang dahulu digunakan hanya pada perusahaan-perusahaan besar sekarang penggunaan teknologi informasi sudah digunakan oleh perusahan-perusahaan kecil dan kini mulai merambah ke sektor pendidikan. Digunakan dalam berbagai aktivitas dan pekerjaan. Dengan komputer pemberian layanan dalam berbagai bidang menjadi lebih baik, cepat dan efisien. Dalam kegiatan pendidikan pun diperlukan adanya suatu sistem komputerisasi dalam berbagai keperluan. Teknologi yang terus berkembang akan memberikan dampak suatu perubahan pada sebuah sistem, dimana suatu sistem yang biasa dilakukan secara manual, kini sistem tersebut dapat dilakukan secara komputerisasi. Sekolah-sekolah yang ingin terus meningkatkan kualitas juga sudah mulai menerapkan penggunaan teknologi informasi untuk kelancaran kegiatan di sekolah tersebut. Khususnya dalam pengolahan nilai raport di sebuah sekolah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 02 Apr 2016 02:52 |
Last Modified: | 02 Apr 2016 02:52 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1837 |
Actions (login required)
View Item |