PENGGUNAAN ANALISA SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN SUSU YOUGURT

Zaini, Muhamad (2016) PENGGUNAAN ANALISA SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN SUSU YOUGURT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img]
Preview
Text
DP.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dibuat dengan tujuan Untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan SUSU YOUGURT dalam memasarkan produk-produknya serta untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan SUSU YOUGURT berdasarkan analisis SWOT. Rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimanakah strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan dan strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan berdasarkan analisis SWOT. Guna untuk memaksimalkan pemasaran produk dari perusahaan SUSU YOUGURT. dengan menganalisis faktor eksternal yang terdiri dari peluang dan ancaman serta faktor internal yang terdiri dari kekuatan dan kelemahan. Berdasarkan hasil penelitian dengan metode analisis SWOT diketahui bahwa faktor kekuatan dan peluang dari produk, harga, lokasi, dan promosi perusahaan SUSU YOUGURT lebih kuat dibanding faktor kelemahan dan ancaman. Oleh karena itu perusahaan mempunyai peluang yang sangat besar untuk dikembangkan, namun disisi lain pihak perusahaan menghadapi beberapa kendala internal, Seperti halnya kurangnya promosi, kurangnya tenaga khususnya di dalam pemasaran. Berdasarkan Strategi Pengembangan tersebut, strategi yang sangat mendesak untuk segera dilaksanakan adalah Strategi Pengembangan Promosi, strategi ini dapat dilaksanakan melalui kegiatan atau event-event yang digelar secara rutin atau periodik dengan mengadakan kegiatan kegiatan sosialisasi di tempat aktiftas masyarakat, Hal ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 28 Oct 2016 02:16
Last Modified: 28 Oct 2016 02:16
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2607

Actions (login required)

View Item View Item