PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MC STEAK PONOROGO (Studi Kasus pada MC Steak Jl. Pramuka no. 26 Ponorogo)

RAHAYU, FITRI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MC STEAK PONOROGO (Studi Kasus pada MC Steak Jl. Pramuka no. 26 Ponorogo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (620kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada MC Steak Ponorogo baik secara parsial maupun simultan. Sampel diambil sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner yang diisi oleh responden. Berikut hasil analisis data dengan regresi linier berganda menggunakan program SPSS Statistik 20: Y = 3,391 + 0,194X1 + 0,380X2 + 1,277X3 + e Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada MC Steak Ponorogo. Hasil analisis koefisien determinasi diperoleh nilai R Square sebesar 0,156, artinya variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi) memiliki sumbangan sebesar 15,6% terhadap naik turunnya keputusan pembelian dan sisanya sebesar 84,5% merupakan sumbangan variabel lain yang tidak dijelaskan dalam model regresi ini. Hasil uji t (parsial) diketahui bahwa variabel lokasi merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dilihat dari nilai t hitung sebesar 2,877 dengan signifikansi 0,005. Hasil uji F (simultan) membuktikan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan ditunjukkan oleh nilai F hitung > F tabel yaitu 5,847 > 2,70 dengan signifikansi 0,001 > 0,05. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 30 Aug 2017 06:00
Last Modified: 30 Aug 2017 06:00
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3203

Actions (login required)

View Item View Item