PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED, MODERNITAS INDIVIDU DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KASUS PADA ANGGOTA KOMUNITAS IGERS PONOROGO YANG BERBELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE)

Diansari, Fitri (2020) PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED, MODERNITAS INDIVIDU DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KASUS PADA ANGGOTA KOMUNITAS IGERS PONOROGO YANG BERBELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
halaman depan pdf.pdf

Download (692kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (608kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
daftar pustaka pdf.pdf

Download (277kB)
[img] Text
Lampiran pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup brand minded, modernitas individu dan kontrol diri terhadap perilaku konsumtif pada anggota komunitas Igers Ponorogo yang berbelanja melalui aplikasi shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, skala pengukuran dengan skala likert melalui kuesioner sedangkan jumlah sampel yang diambil sebanyak 110 responden. alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) gaya hidup brand minded (X1) berpengaruh terhadap perilaku konsumtif (Y) pada anggota komunitas Igers Ponorogo yang berbelanja melalui aplikasi shopee, 2) modernitas individu (X2) berpengaruh terhadap perilaku konsumtif (Y) pada anggota komunitas Igers Ponorogo yang berbelanja melalui aplikasi shopee, 3) kontrol diri (X3) berpengaruh terhadap perilaku konsumtif (Y) pada anggota komunitas Igers Ponorogo yang berbelanja melalui aplikasi shopee, sedangkan secara simultan variabel gaya hidup brand minded, modernitas individu dan kontrol diri berpengaruh terhadap perilaku konsumtif pada anggota komunitas Igers Ponorogo yang berbelanja melalui aplikasi shopee. variabel modernitas individu merupakan variabel yang dominan yang berpengaruh terhadap perilaku konsumtif pada anggota komunitas Igers Ponorogo yang berbelanja melalui aplikasi shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup Brand Minded, Modernitas Individu, Kontrol Diri, Perilaku Konsumtif
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 21 Jan 2021 01:33
Last Modified: 21 Jan 2021 01:33
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5808

Actions (login required)

View Item View Item