PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN KULIT DI MAGETAN

Ana Ulfa, Novi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN KULIT DI MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (0B)
[img] Text
SKRIPSI FULL Ana BAB 1.pdf

Download (538kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL Ana BAB 2.pdf

Download (682kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL Ana BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL Ana BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Text
SKRIPSI FULL Ana BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
Daftar Pustaka1.pdf

Download (235kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian kerajinan kulit di Magetan. Populasi dalam penelitan ini adalah konsumen kerajinan kulit di Magetan dengan sampel sebanyak 100 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ni adalah probability sampling dengan teknik random sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, ui t, uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1). Variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh secara positif dan terhadap keputusan pembelian (Y) kerajinan kulit di Magetan. 2). Variabel kelengkapan produk (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) kerajinan kulit di Magetan. 3). Variabel kualitas produk (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian (Y) kerajinan kulit di Magetan. 4). Variabel Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kerajinan Kulit di Magetan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kelengkapan produk, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 25 Jan 2021 04:33
Last Modified: 25 Jan 2021 04:33
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5845

Actions (login required)

View Item View Item