PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Taman Wisata “Genilangit” Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur)

Nurbaeti, Rizka (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Taman Wisata “Genilangit” Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
halaman depan.pdf

Download (699kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung Melalui Minat Berkunjung Wisatawan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Taman Wisata “Genilangit” Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur). Teknik pengambilan sampel menggunakan Quota sampling, skala pengukuran dengan skala likert melalui kuesioner sedangkan sampel yang diperoleh sebanyak 78 followers instagram Taman Wisata Genilangit sekaligus sebagai pengunjung. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) electronic word of mouth berpengaruh terhadap minat berkunjung pada Taman Wisata Genilangit, 2) citra destinasi berpengaruh terhadap minat berkunjung pada Taman Wisata Genilangit, 3) electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan berkunjung pada Taman Wisata Genilangit, 4) minat berkunjung berpengaruh terhadap keputusan berkunjung pada Taman Wisata Genilangit, 5) citra destinasi berpengaruh terhadap keputusan berkunjung pada Taman Wisata Genilangit, 6) electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan berkunjung melalui minat berkunjung wisatawan pada Taman Wisata Genilangit, dan 7) citra destinasi berpengaruh terhadap keputusan berkunjung melalui minat berkunjung wisatawan pada Taman Wisata Genilangit.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, citra destinasi, minat berkunjung, keputusan berkunjung
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 26 Jan 2021 04:40
Last Modified: 26 Jan 2021 04:40
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5866

Actions (login required)

View Item View Item