PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK NALAMI

Susanto, Wahyu (2021) PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK NALAMI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (207kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (515kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (177kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf

Download (328kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf

Download (97kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (397kB)

Abstract

ABSTRAK “Produsen rokok Nalami mengalami penurunan penjualan yang disebabkan menurunnya keputusan konsumen untuk membeli dan menggunakan rokok Nalami. Penurunan tersebut diduga terjadi akibat kualitas rokok nalami yang dinilai oleh konsumen kalah dengan kualitas rokok yang ditawarkan oleh kompetitornya selain itu merek rokok nalami dinilai tidak dikenal sehingga tidak cocok untuk di konsumsi saat berkumpul dengan orang lain. Oleh sebab itulah peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui apakah penurunan penjualan tersebut,peneliti ingin mengetahui apakah harga,kualitas produk,dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian rokok Nalami. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Rokok Nalami di Ponorogo. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden yang dipilih untuk dijadikan sampel. Tujuan penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga,kualitas produk dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PR. Berkah Nalami. Artinya semakin tinggi nilai harga,kualitas produk dan brand image maka keputusan pembelian akan meningkat dengan asumsi variabel bebas lainnya tetap tidak berubah.Kata kunci : Produsen rokok nalami,harga,kualitas produk,brand image.”

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Produsen rokok nalami,harga, kualitas produk,brand image
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 12 Aug 2021 01:30
Last Modified: 12 Aug 2021 01:30
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6707

Actions (login required)

View Item View Item