PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM), SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI MERBABU STORE
Ambarwati, Rosalia Ayu Tri (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM), SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI MERBABU STORE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (89kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (628kB) |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Download (155kB) |
|
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
|
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (400kB) |
|
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (970kB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pelaku usaha kosmetik di Indonesia terus mengalami peningkatan yang pesat. Banyaknya pelaku usaha kosmetik mengakibatkan semakin ketatnya persaingan bisnis di bidang ini. Ketatnya persaingan membuat setiap pelaku usaha dituntut untuk menjadi lebih kreatif, inovatif dan adaptif dari berbagai aspek. Penting bagi pelaku bisnis untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggannya sehingga akan memberikan dampak terhadap peningkatan kinerja bisnisnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui Pengaruh Customer Relationship Marketing (CRM), Service Quality dan Experiental Marketing Terhadap Customer Satisfaction Di Merbabu Store. Populasi dari penelitian ini yaitu pelanggan Merbabu Store. Sampel penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisisnya menggunakan analisi regresi linear berganda dengan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menemukan bahwa hasil dari Uji Parsial (Uji t) Customer Relationship Marketing (CRM) (X1) = 0,037, Service Quality (X2) = 0,002, dan Experiental Marketing (X3) = 0,000.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Customer Relatinship Marketing (CRM), Service Quality, Experiental Marketing, Customer Satisfaction |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 29 Jul 2024 01:48 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 07:44 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14095 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
