PENGARUH LIVE STREAMING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
Ariani, Esti Friska (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
persetujuan unggah karya.pdf Download (419kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (381kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS.pdf Download (589kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL WATERMARK ESTI FRISKA ARIANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh live streaming, celebrity endorsement, dan online customer review terhadap minat beli konsumen di e-commerce shopee pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Accidental Sampling yakni siapa pun secara tidak sengaja kebetulan berjumpa bersama peneliti dapat dipakai untuk sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di e-commerce Shopee sedangkan live streaming dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di e-commerce Shopee pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Celebrity Endorsement, Online Customer Review, Minat Beli Shopee. |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 01 Aug 2024 06:55 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 07:39 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14114 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
