PENGARUH LIVE STREAMING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)



Ariani, Esti Friska (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
persetujuan unggah karya.pdf

Download (419kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (381kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS.pdf

Download (589kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL WATERMARK ESTI FRISKA ARIANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh live streaming, celebrity endorsement, dan online customer review terhadap minat beli konsumen di e-commerce shopee pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Accidental Sampling yakni siapa pun secara tidak sengaja kebetulan berjumpa bersama peneliti dapat dipakai untuk sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di e-commerce Shopee sedangkan live streaming dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di e-commerce Shopee pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Celebrity Endorsement, Online Customer Review, Minat Beli Shopee.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 01 Aug 2024 06:55
Last Modified: 03 Nov 2025 07:39
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14114

Actions (login required)

View Item View Item