PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DIAPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GAJAHMADA.ID



Setyawidyastuti, Mey (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DIAPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GAJAHMADA.ID. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Imiah.pdf

Download (417kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (606kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Mey Ernanda Putri S, NIM 20415138, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Gajahmada.id

Pesatnya perkembangan bisnis ini tentunya menjadi peluang bagus bagi para calon pengusaha. Namun di sisi lain memberikan tekanan pada perusahaan bagaimana agar produk yang dijual mampu menarik perhatian konsumen dan pembeli. Oleh karena itu, perlu dilakukan penelitian mengenai pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying pada konsumen Gajahmada.id. Populasi dari penelitian ini merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian di Gajahmada.id. Metode pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan metode non probability sampling dengan Teknik accidental sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara offline yang disebarkan kepada 97 responden. Pengukuran variabel penelitian ini menggunakan skala likert lima point. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price discount tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Gajahmada.id sedangkan bonus pack dan in-store display berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Gajahmada.id

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Bonus Pack, In-Store Display, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 28 Aug 2024 06:07
Last Modified: 19 May 2025 06:38
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14678

Actions (login required)

View Item View Item