PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DIAPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GAJAHMADA.ID
Setyawidyastuti, Mey (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DIAPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GAJAHMADA.ID. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
![]() |
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Imiah.pdf Download (417kB) |
![]() |
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (606kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (221kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Mey Ernanda Putri S, NIM 20415138, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Gajahmada.id
Pesatnya perkembangan bisnis ini tentunya menjadi peluang bagus bagi para calon pengusaha. Namun di sisi lain memberikan tekanan pada perusahaan bagaimana agar produk yang dijual mampu menarik perhatian konsumen dan pembeli. Oleh karena itu, perlu dilakukan penelitian mengenai pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying pada konsumen Gajahmada.id. Populasi dari penelitian ini merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian di Gajahmada.id. Metode pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan metode non probability sampling dengan Teknik accidental sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara offline yang disebarkan kepada 97 responden. Pengukuran variabel penelitian ini menggunakan skala likert lima point. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price discount tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Gajahmada.id sedangkan bonus pack dan in-store display berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Gajahmada.id
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Discount, Bonus Pack, In-Store Display, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 06:07 |
Last Modified: | 19 May 2025 06:38 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14678 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |