PENGARUH HARGA, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TROPICO COFFE PONOROGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)



Lorenza, Sherly Minda (2025) PENGARUH HARGA, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TROPICO COFFE PONOROGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (339kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (817kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Misi dari riset ini ialah untuk mempelajari bagaimana kepuasan pelanggan di Tropico Coffe Ponorogo dipengaruhi oleh harga, pengalaman pelanggan, dan kualitas pelayanan. Dengan persaingan bisnis kedai kopi yang semakin ketat, pemilik usaha kedai kopi harus memahami komponen yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Studi ini menggunakan metode kuantitatif. Respondennya adalah mahasiswa jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo angkatan 2020. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diuji kredibilitas dan validitasnya. Temuan riset memperlihatkan bahwasanya harga, pengalaman pelanggan, dan kualitas pelayanan memiliki dampak signifikan karena lebih memperhatikan jumlah yang tersisa antara harga dan kualitas produk. Pengalaman pelanggan juga memiliki efek positive pada kepuasan pelanggan, terutama dalam hal suasana kafe, keramahan staf, dan kecepatan pelayanan. Dampak dari penelitian ini untuk meningkatkan pentingnya strategi penetapan harga kompetitif.. Pemilik usaha disarankan untuk secara konsisten mengevaluasi layanan dan harga guna mempertahankan loyalitas pelanggan di tengah persaingan bisnis kedai kopi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Customer Experience, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 21 Mar 2025 04:14
Last Modified: 10 Nov 2025 03:59
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16177

Actions (login required)

View Item View Item