PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRAND COMPASS PADA REMAJA DI PONOROGO



Pradana, Arya Satria Pradana (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRAND COMPASS PADA REMAJA DI PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of surat permohonan unggah karya] Text (surat permohonan unggah karya)
Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of hal depan] Text (hal depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (554kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi Full Text] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing, citra merek, kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Compass pada remaja di Ponorogo. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada konsumen sepatu merek Compass. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 140 responden dengan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis dilakukan dengan uji regresi linier berganda yang dipergunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosial media marketing, citra merek, kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh paling positif dominan, diikuti oleh sosial media marketing dan citra merek

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Image,Social Media Marketing, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 06 Nov 2025 02:52
Last Modified: 06 Nov 2025 02:52
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16550

Actions (login required)

View Item View Item