PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRAND COMPASS PADA REMAJA DI PONOROGO
Pradana, Arya Satria Pradana (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRAND COMPASS PADA REMAJA DI PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (surat permohonan unggah karya)
Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (161kB) |
|
|
Text (hal depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (554kB) |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf Download (256kB) |
|
|
Text (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
|
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
|
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
|
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (289kB) |
|
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing, citra merek, kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Compass pada remaja di Ponorogo. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada konsumen sepatu merek Compass. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 140 responden dengan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis dilakukan dengan uji regresi linier berganda yang dipergunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosial media marketing, citra merek, kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh paling positif dominan, diikuti oleh sosial media marketing dan citra merek
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Image,Social Media Marketing, Brand Image |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Library Umpo |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 02:52 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 02:52 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16550 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
