PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DI HARU BOOK CAFÉ



Widiatmojo, Moris Anung (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DI HARU BOOK CAFÉ. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
Surat Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (510kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FullDraft Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Haru Book Café adalah café yang berawal dari sebuah kantor penerbitan buku yang
bertepatan di Jl. Sulawesi No 17, Mangkujayan, Kec. Ponorogo. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh customer experience, lifestyle, dan store atmosphere
terhadap consumer satisfaction di Haru Book Café. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan pendekatan non - probability sampling dengan teknik Accidental
sampling, dan data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melaluikuesioner yang disebarkan kepada customer yang sudah pernah berkunjung di Haru BookCafé, dengan total responden sebanyak 90 responden. Analisisdata dilakukan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwacustomer experience, lifestyle dan store atmosphere berpengaruh terhadap consumersatisfaction di Haru Book Café. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa ketiga aspek tersebut memiliki peran penting dalam kepuasan konsumen di café tersebut

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan, Gaya Hidup, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 06 Nov 2025 02:40
Last Modified: 06 Nov 2025 02:40
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16591

Actions (login required)

View Item View Item