PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DI HARU BOOK CAFÉ
Widiatmojo, Moris Anung (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DI HARU BOOK CAFÉ. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
Surat Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (147kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (475kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (574kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (510kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FullDraft Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Haru Book Café adalah café yang berawal dari sebuah kantor penerbitan buku yang
bertepatan di Jl. Sulawesi No 17, Mangkujayan, Kec. Ponorogo. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh customer experience, lifestyle, dan store atmosphere
terhadap consumer satisfaction di Haru Book Café. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan pendekatan non - probability sampling dengan teknik Accidental
sampling, dan data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melaluikuesioner yang disebarkan kepada customer yang sudah pernah berkunjung di Haru BookCafé, dengan total responden sebanyak 90 responden. Analisisdata dilakukan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwacustomer experience, lifestyle dan store atmosphere berpengaruh terhadap consumersatisfaction di Haru Book Café. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa ketiga aspek tersebut memiliki peran penting dalam kepuasan konsumen di café tersebut
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Pelanggan, Gaya Hidup, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Library Umpo |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 02:40 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 02:40 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
