PENGARUH PERCEIVED QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PALAPA TALENTS GROUP (PTG) CLOTHING DI KABUPATEN PONOROGO)
Tabrany, Bryan Topaz Al (2025) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PALAPA TALENTS GROUP (PTG) CLOTHING DI KABUPATEN PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (414kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (520kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (881kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (535kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
BRYAN TOPAZ AL TABRANY_SKRIPSI FULL - REVISI - WM.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, social media marketing, dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen Palapa Talents Group (PTG) Clothing di Kabupaten Ponorogo. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak dapat diketahui secara pasti, karena jumlah konsumen dalam satu wilayah Kabupaten Ponorogo yang membeli produk dan menggunakan jasa dari Palapa Talents Group (PTG) Clothing belum ada data secara pasti. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dan Purposive Sampling. Apabila, jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, maka jumlah sampel diperoleh dari rumus Cohran dan mendapatkan sampel sebanyak 96 responden. Pengumpulan data penelitian menggunakan kueisioner berupa googleform. Analisis data penelitian Regresi Linier Berganda menggunakan software SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini diketahui bahwa perceived quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial, social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial, dan brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial serta perceived quality, social media marketing, dan brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Perceived Quality, Social Media Marketing, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Bryan Topaz Al Tabrany |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 04:10 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 04:10 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16798 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
