PENGARUH CITA RASA, INOVASI PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERUPUK BANDUNG SEHATI SOMOROTO



Putri, Devi Kartika (2025) PENGARUH CITA RASA, INOVASI PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERUPUK BANDUNG SEHATI SOMOROTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya)
Surat Persetujuan Unggah Karya.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (694kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
bab2 (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of fulldraft skripsi] Text (fulldraft skripsi)
fulldraft skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Cita Rasa, Inovasi Produk, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto . Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 85 responden dengan menggunakan insidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh antara Cita Rasa dengan Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto . (2) Terdapat pengaruh antara Inovasi Produk dengan Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto. (3) Terdapat pengaruh antara Nilai Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto

Kata Kunci : Cita Rasa , Inovasi Produk, Nilai Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa , Inovasi Produk, Nilai Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: Devi Kartika Putri
Date Deposited: 05 Nov 2025 03:57
Last Modified: 05 Nov 2025 03:57
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16833

Actions (login required)

View Item View Item