PENGARUH CITA RASA, INOVASI PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERUPUK BANDUNG SEHATI SOMOROTO
Putri, Devi Kartika (2025) PENGARUH CITA RASA, INOVASI PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERUPUK BANDUNG SEHATI SOMOROTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya)
Surat Persetujuan Unggah Karya.pdf Download (5MB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (694kB) |
|
|
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (268kB) |
|
|
Text (bab 2)
bab2 (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 3)
BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (fulldraft skripsi)
fulldraft skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Cita Rasa, Inovasi Produk, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto . Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 85 responden dengan menggunakan insidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh antara Cita Rasa dengan Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto . (2) Terdapat pengaruh antara Inovasi Produk dengan Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto. (3) Terdapat pengaruh antara Nilai Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Kerupuk Bandung Sehati Somoroto
Kata Kunci : Cita Rasa , Inovasi Produk, Nilai Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Cita Rasa , Inovasi Produk, Nilai Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | Devi Kartika Putri |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 03:57 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 03:57 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16833 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
