PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN OMBOBURI SPACE DI PONOROGO)
Dewi, Hasna Martiana (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN OMBOBURI SPACE DI PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (Surat Unggah Karya Ilmiah)
Surat unggah karya ilmiah.pdf Download (250kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (565kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (896kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (975kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (554kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULLTEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman membuat manusia mengikuti arus yang berubah-ubah. Pada era industri 4.0 perkembangan bisnis semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin tingginya persaingan pada pemasaran produk ataupun jasa kepada konsumen. Banyak terdapat pengusaha yang mendirikan usaha seperti warung makan, warung kopi dan café yang sering dikunjungi oleh para remaja hingga dewasa. Salah satu café yang unik di kota Ponorogo adalah Omboburi Space, karena sesuai nama tempatnya terlihat kecil dari depan tetapi dibelakang akan terlihat luas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis variasi produk, lokasi, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen omboburi space di ponorogo). Metode pengumpulan data yaitu cara untuk mengumpulkan informasi atau melakukan penelitian untuk suatu studi dengan menyebar kuisioner pada konsumen Omboburi Space di Ponorogo. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 85 responden. Pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling atau secara kebetulan bertemu dan cocok sebagai sumber data. Wawancara disini merupakan teknik pengumpulan informasi sebelum melakukan studi pendahuluan guna mengindentifikasi permasalahan yang akan diteliti. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Variasi Produk, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | Hasna Martiana Dewi |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 03:17 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 03:17 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16904 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
