PENGARUH ONLINE CUSTOMER RIVIEW, KUALITAS PRODUK, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN AKTIF ANGKATAN 2020-2023 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
Saputri, Dinda Ayu Selviana (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RIVIEW, KUALITAS PRODUK, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN AKTIF ANGKATAN 2020-2023 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat pernyataan dinda.pdf Download (225kB) |
|
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (908kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (390kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS.pdf Download (620kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
DINDA_AYU_SELVIANA_SAPUTRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine pada Mahasiswa Manajemen Aktif Angkatan 2020-2023 Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 80 responden yang dihitung menggunakan rumus Hair. Pengukuran variabel penelitian ini menggunakan skala likert lima poin. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Online Customer Review tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Sunscreen Azarine, Mahasiswa Manajemen |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 01 Aug 2024 06:24 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 07:41 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14113 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
