PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, CONTENT MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLUDER MOJU DI MADIUN
Pratiwi, Aulia Hanifa (2025) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, CONTENT MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLUDER MOJU DI MADIUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (124kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (812kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (362kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (686kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (357kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif menuntut para pelaku usaha untuk terus beradaptasi dan memahami faktor-faktor yang dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Product Knowledge, Content Marketing, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Bluder Moju di Madiun. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan melibatkan 65 responden yang dipilih melalui teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert 1-5 untuk mengukur tingkat kesepakatan responden terhadap pernyataan yang diajukan dan dianalisis menggunakan statistik SPSS untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil analisis menunjukkan bahwa product knowledge, content marketing, dan kepercayaan secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Product Knowledge, Content Marketing, Kepercayaan |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 21 Mar 2025 02:14 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 03:50 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16187 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
