PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, CONTENT MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLUDER MOJU DI MADIUN



Pratiwi, Aulia Hanifa (2025) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, CONTENT MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLUDER MOJU DI MADIUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (812kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif menuntut para pelaku usaha untuk terus beradaptasi dan memahami faktor-faktor yang dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Product Knowledge, Content Marketing, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Bluder Moju di Madiun. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan melibatkan 65 responden yang dipilih melalui teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert 1-5 untuk mengukur tingkat kesepakatan responden terhadap pernyataan yang diajukan dan dianalisis menggunakan statistik SPSS untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil analisis menunjukkan bahwa product knowledge, content marketing, dan kepercayaan secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Knowledge, Content Marketing, Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 21 Mar 2025 02:14
Last Modified: 10 Nov 2025 03:50
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16187

Actions (login required)

View Item View Item