PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAWET JABUNG PONOROGO (STUDI KASUS GENERASI Z DI PONOROGO)
Kirana, Ardhita Sasi Kirana (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAWET JABUNG PONOROGO (STUDI KASUS GENERASI Z DI PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Image (Surat Persetujuan Unggah Karya)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA.jpg Download (472kB) |
|
|
Text (Hal Depan)
HALAMAN DEPAN .pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf Download (599kB) |
|
|
Text (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) |
|
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (830kB) |
|
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (569kB) |
|
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
|
Text (Skripsi Full Text)
DRAFF SKRIPSI ARDHITA SASI KIRANA.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Dawet Jabung Ponorogo pada generasi Z di Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z di Ponorogo. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan Non Probability dengan teknik Purposive Sampling, merupakan pengambilan sampel dimana setiap anggota populasinya tidak diberikan peluang atau kesempatan sama untuk dipilih menjadi sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah generasi Z di ponorogo. Metodologi penelitian yang di gunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan Software Statistical Product And Service Solution (SPSS) Version 25. Hasil pengujian variabel Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan arah yang positif. Hal ini terlihat dari hasil analisis regresi linier berganda dari masing-masing variabel menunjukkan secara parsial ke arah yang positif. Demikian juga untuk hasil pengujian secara simultan variabel Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai yang signifikan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Library Umpo |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 02:52 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 02:52 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16548 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
