PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU, DAN TARIF PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada J&T Cargo Ponorogo PNO001B)
Amelia Putri, Dyah (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU, DAN TARIF PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada J&T Cargo Ponorogo PNO001B). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (225kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (884kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (278kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT WATERMARK.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini
diperoleh dari penyebaran kuesioner google form yang kemudian dianalisis dengan memakai SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa pengiriman J&T Cargo di Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 85 responden yang diperoleh dengan metode Probability Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kualias Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Ketepatan Waktu memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada J&T Cargo Ponorogo. (3) Tarif Pengiriman memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada J&T Cargo Ponorogo.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Tarif Pengiriman, Kepuasan Konsumen. |
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Library Umpo |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 02:43 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 02:43 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16568 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
