KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA STORE ATMOSPHERE DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO KOPI MERGAN



Berlian, Munika Neni (2025) KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA STORE ATMOSPHERE DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO KOPI MERGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT UNGGAH KARYA] Text (SURAT UNGGAH KARYA)
SURAT UNGGAH KARYA.pdf

Download (692kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (533kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan sebagai Variebel Mediasi Antara Store Atmosphere dan Citra Merk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Toko Kopi Mergan pada pelanggan Toko Kopi Mergan. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan pada Toko Kopi Mergan. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan non probability sampling dengan teknik accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan atau bertemu dengan peneliti yang dapat digunakan sebagai sampel. Sampel daqlam penelitian ini adalah pelanggan Toko Kopi Mergan. Metodologi penelitian yang digunakan yaitu menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan software SmartPLS version 4.1. Hasil analisis menunjukan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan dapat berperan sebagai variebel mediasi pada pengaruh Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan dapat berperan sebagai variebel mediasi pada pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Citra Merek, Kepuasan pelanggan, Loyalitas Konsumen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: Munika Neni Berlian
Date Deposited: 21 Aug 2025 02:00
Last Modified: 05 Nov 2025 03:14
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16906

Actions (login required)

View Item View Item