KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA STORE ATMOSPHERE DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO KOPI MERGAN
Berlian, Munika Neni (2025) KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA STORE ATMOSPHERE DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO KOPI MERGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT UNGGAH KARYA)
SURAT UNGGAH KARYA.pdf Download (692kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (533kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (163kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (233kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan sebagai Variebel Mediasi Antara Store Atmosphere dan Citra Merk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Toko Kopi Mergan pada pelanggan Toko Kopi Mergan. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan pada Toko Kopi Mergan. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan non probability sampling dengan teknik accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan atau bertemu dengan peneliti yang dapat digunakan sebagai sampel. Sampel daqlam penelitian ini adalah pelanggan Toko Kopi Mergan. Metodologi penelitian yang digunakan yaitu menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan software SmartPLS version 4.1. Hasil analisis menunjukan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan dapat berperan sebagai variebel mediasi pada pengaruh Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan dapat berperan sebagai variebel mediasi pada pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Citra Merek, Kepuasan pelanggan, Loyalitas Konsumen |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | Munika Neni Berlian |
| Date Deposited: | 21 Aug 2025 02:00 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 03:14 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16906 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
