PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PERUSAHAAN SABLON KAOS ARTJUNA STUDIO PONOROGO
Rahul, Muhammad (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PERUSAHAAN SABLON KAOS ARTJUNA STUDIO PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah (2).pdf Download (762kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN (5).pdf Download (730kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (353kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (546kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (817kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (362kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK
Skripsi : “Pengaruh E-Service Quality, Brand Image, dan Oline Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Online pada Perusahaan Sablon Kaos Artjuna Studio Ponorogo”.
Pembimbing I : Dr Heri Wijayanto, ST., MM., M.Kom.
Pembimbing II : Tegoeh Hari Abrianto, S.E., M.M.
Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh e-service quality, brand image dan online customer review secara silmutan terhadap keputusan pembelian online pada perusahaan sablon kaos Artjuna Studio Ponorogo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui google form. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Artjuna Studio di Ponorogo. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dan sampel sebanyak 96 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa E-service quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada perusahaan sablon Kaos Artjuna Studio Ponorogo, Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada perusahaabbn sablon Kaos Artjuna Studio Ponorogo, Online customer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada perusahaan sablon Kaos Artjuna Studio Ponorogo dan E-service quality, brand image, dan online customer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada perusahaan sablon Kaos Artjuna Studio Ponorogo. Hasil penelitian ini diharapkan mampu mendorong konsumen untuk lebih percaya dan akhirnya memutuskan melakukan pembelian online, sehingga ketiga faktor tersebut menjadi strategi penting dalam meningkatkan penjualan dan daya saing perusahaan.
Kata Kunci : E-Service Quality, Brand Image, Online Customer Review, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Muhammad Rahul |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 06:13 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 06:13 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/17423 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
