Pamungkas, Resgerta Trisanjung (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT LAYANAN, PESEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI RESIKO PENGGUNAAN TERHADAP SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI UMKM KEDAI MAKAN DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Other (SURAT UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT UNGGAH KARYA ILMIAH.PDF Download (2MB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN HAL 1-14.pdf Download (958kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I HAL 15-24.pdf Download (137kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II HAL 25-53.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III HAL 54-61.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV HAL 62-108.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V HAL 109-111.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA HAL 112-114.pdf Download (35kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN HAL 115-173.pdf Download (1MB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI RESGESTA_18441515 watermak.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat layanan, persepsi kemudahan penggunaan, dan persepsi resiko penggunaan pada UMKM Kedai Makan di Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah 73 UMKM Kedai Makan yang berada di Kabupaten Ponorogo. Penentuan sampel menggunakan eknik sampling jenuh yaitu menggunakan semua populasi sebagai sampel. Sampel yang akan digunakan adalah seluruh pelaku ekonomi pada bidang UMKM Kedai Makan di Kabupaten Ponorogo. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner. Seluruh data yang telah dikumpulkan dalam penelitian ini dianalisis menggunakan model analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Tahapan pengujian dalam penelitian ini meliputi analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Persepsi manfaat layanan berpengaruh positif signifikan terhadap sistem pembayaran non tunai pada UMKM Kedai Makan di Ponorogo. (2) Persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif signifikan terhadap sistem pembayaran non tunai pada UMKM Kedai Makan di Ponorogo. (3) Persepsi resiko penggunaan berpengaruh negatif signifikan terhadap sistem pembayaran non tunai pada UMKM Kedai Makan di Ponorogo. Persepsi manfaat layanan, persepsi kemudahan penggunaan, dan persepsi resiko penggunaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap sistem pembayaran non tunai pada UMKM Kedai Makan di Ponrogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Manfaat Layanan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Resiko Penggunaan, dan Sistem Pembayaran Non Tunai. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 02:46 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 02:46 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11051 |
Actions (login required)
View Item |