PENGARUH WEBQUAL, ELECTONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP)

Pratama, Ita Yogi (2023) PENGARUH WEBQUAL, ELECTONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (83kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN..pdf

Download (351kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (144kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Webqual, Electronic Word of Mouth (E-WoM), dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang Pernah Melakukan Pembelian di Tiktok Shop). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Populasi dari penelitian ini merupakan mahasiswa yang pernah melakukan pembelian di Tiktok Shop. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini berjumlah 95 mahasiswa dengan menggunakan teknik purposive sampling . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Webqual berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 2) Electronic Word of Mouth (E-WoM) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 3) Customer Experience tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 4) Webqual, Electronic Word of Mouth (E-WoM), dan Customer Experience secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Webqual, Electronic Word of Mouth (E-WoM), Customer Experience, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Webqual, Electronic Word of Mouth (E-WoM), Customer Experience, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 03 Aug 2023 02:48
Last Modified: 03 Aug 2023 02:56
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11711

Actions (login required)

View Item View Item