Pratama, Ita Yogi (2023) PENGARUH WEBQUAL, ELECTONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (83kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN..pdf Download (351kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (144kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Webqual, Electronic Word of Mouth (E-WoM), dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang Pernah Melakukan Pembelian di Tiktok Shop). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Populasi dari penelitian ini merupakan mahasiswa yang pernah melakukan pembelian di Tiktok Shop. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini berjumlah 95 mahasiswa dengan menggunakan teknik purposive sampling . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Webqual berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 2) Electronic Word of Mouth (E-WoM) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 3) Customer Experience tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 4) Webqual, Electronic Word of Mouth (E-WoM), dan Customer Experience secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Webqual, Electronic Word of Mouth (E-WoM), Customer Experience, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Webqual, Electronic Word of Mouth (E-WoM), Customer Experience, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 02:48 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 02:56 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11711 |
Actions (login required)
View Item |