Rozy, Ryan Fachrul (2022) PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF SALESMAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI OUTLET RETAIL PADA PRODUK PILKITA DI PT. JAVAS TRIPTA SEJAHTERA KANTOR CABANG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (10MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (772kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (733kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRISI FULL TEXT.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh Komunikasi Efektif Salesman, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Beli Outlet Retail pada produk Pilkita di PT Javas Tripta Sejahtera Ponorogo serta untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Efektif salesman, Harga dan Promosi secara simultan terhadap Minat beli konsumen pada produk Pilkita di PT Javas Tripta Sejahtera Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah outlet ritel di PT Javas Tripta Sejahtera Ponorogo yang pernah melakukan pembelian. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 150 responden. Data dan hasil responden tersebut di olah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Komunikasi Efektif salesman (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Outlet Retail (Y), Harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Outlet Retail (Y), dan Promosi (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Outlet Retail (Y) di PT Javas Tripta Sejahtera Ponorogo. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan program perangkat SPSS.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 05:40 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 05:40 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13969 |
Actions (login required)
View Item |