SRI LESTARI, EMA (2017) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INDOMARET JALAN SULTAN AGUNG PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (732kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (228kB) | Preview |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
||
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
||
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (556kB) |
||
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Indomaret Jalan Sultan Agung Ponorogo Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dari pada yang dilakukan oleh pesaing. Kepuasan konsumen merupakan hasil perbandingan jasa yang didapatkan konsumen dengan harapan dari konsumen. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Sumber dari data primer pada penelitian yaitu metode survey dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner diberikan kepada pelanggan Indomaret Jalan Sultan Agung Ponorogo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Purposive Sampling, adalah metode pengambilan sampel yang berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu dan harus mewakili populasi yang akan diteliti. Kriteria yang digunakan adalah pelanggan yang berkunjung di Indomaret Jalan Sultan Agung Ponorogo yang telah melakukan pembelian minimal sebanyak 2 kali. Kriteria ini dipilih karena responden yang telah melakukan pembelian minimal sebanyak 2 kali dianggap telah menjadi pelanggan setia yang telah sering melakukan pembelian di Indomaret Jalan Sultan Agung Ponorogo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas dan analisis regresi. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Pelayanan (X1), Tempat (X2) dan Promosi (X3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Kata kunci : Pelayanan, tempat, promosi,dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 18 May 2017 02:51 |
Last Modified: | 18 May 2017 02:51 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3029 |
Actions (login required)
View Item |