ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INDOMARET JALAN SULTAN AGUNG PONOROGO

SRI LESTARI, EMA (2017) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INDOMARET JALAN SULTAN AGUNG PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Indomaret Jalan Sultan Agung Ponorogo Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dari pada yang dilakukan oleh pesaing. Kepuasan konsumen merupakan hasil perbandingan jasa yang didapatkan konsumen dengan harapan dari konsumen. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Sumber dari data primer pada penelitian yaitu metode survey dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner diberikan kepada pelanggan Indomaret Jalan Sultan Agung Ponorogo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Purposive Sampling, adalah metode pengambilan sampel yang berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu dan harus mewakili populasi yang akan diteliti. Kriteria yang digunakan adalah pelanggan yang berkunjung di Indomaret Jalan Sultan Agung Ponorogo yang telah melakukan pembelian minimal sebanyak 2 kali. Kriteria ini dipilih karena responden yang telah melakukan pembelian minimal sebanyak 2 kali dianggap telah menjadi pelanggan setia yang telah sering melakukan pembelian di Indomaret Jalan Sultan Agung Ponorogo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas dan analisis regresi. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Pelayanan (X1), Tempat (X2) dan Promosi (X3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Kata kunci : Pelayanan, tempat, promosi,dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 18 May 2017 02:51
Last Modified: 18 May 2017 02:51
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3029

Actions (login required)

View Item View Item