Cipta Impiantika, Lilin (2021) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KECANTIKAN MEREK SPIRULINA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (949kB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Download (570kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Download (812kB) |
|
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (897kB) |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (971kB) |
|
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (581kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian masker kecantikan merek Spirulina pada Mahasiswa Universitas Ponorogo (2) pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian masker kecantikan merek Spirulina pada Mahasiswa Universitas Ponorogo (3) pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian masker kecantikan merek Spirulina pada Mahasiswa Universitas Ponorogo (4) pengaruh Green Marketing, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian masker kecantikan merek Spirulina pada Mahasiswa Universitas Ponorogo. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan data primer berupa koesioner. Populasi penelitian ini adalah pengguna masker kecantikan merek Spirulina. Sampel diambil sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah metode Probability sampling dengan teknik simple random sampling. Metode analisis yang digunakan uji instrument data, asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini secara parsial masing-masing dari variabel Green Marketing, Brand Image, dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel Green Marketing, Brand Image, dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai signifikasi 0,005<0,05 dan koefisien regresi variabel green marketing mempunyai nilai positif sebesar 0,305; nilai signifikasi 0,005<0,05 dan koefisien regresi variabel brand image mempunyai nilai positif sebesar 0,532; nilai signifikasi 0,005<0,05 dan koefisien regresi variabel word of mouth sebesar 0,350.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Brand Image, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 05:00 |
Last Modified: | 29 Nov 2021 05:00 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3959 |
Actions (login required)
View Item |