Dita, Kirana (2018) PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Rumah Makan “Kedai Sambel Bandel” di Magetan. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (505kB) |
|
Text
SKRIPSI BAB I.pdf Download (222kB) |
|
Text
SKRIPSI BAB II.pdf Download (365kB) |
|
Text
SKRIPSI BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (183kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (635kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di rumah makan kedai sambel bandel magetan. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan SPSS ver 16. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Sampling Insidental yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/incidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila di pandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber. dan diperoleh sampel sebanyak 95 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi linear berganda Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis melalui uji t dan uji f serta analisis koefisien determinasi (R²) Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel cita rasa, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengaruh positif terbesar terhadap keputusan pembelian di rumah makan keda sambel bandel adalah variabel cita rasa dengan koefisien regresi sebesar 0,271, lalu di ikuti variabel berikutnya adalah harga dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,255, dan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah kualitas pelayanan dengan koefisien regresi sebesar 0,194. Rumah makan Kedai Sambel Bandel Magetan harus mempertahankan elemen-elemen yang sudah di nilai baikoleh konsumen serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Kata Kunci : Cita Rasa, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 02 Oct 2018 03:33 |
Last Modified: | 02 Oct 2018 03:33 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4083 |
Actions (login required)
View Item |