PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NAAVAGREEN DENGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Wafin, Itasari (2018) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NAAVAGREEN DENGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (613kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.....pdf

Download (169kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Judul dari penelitian ini Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Dengan Merek sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo) tujuan dari dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk Naavagreen pada mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 terhadap Keputusan Pembelian dengan menggunakan variabel Merek sebagai variabel moderasi. Setelah dilakukan analisis diperoleh hasil sebagai berikut: 1) Dari uji analisis regresi sederhana Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 7,967 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 2) Hasil uji regresi sederhana Harga terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 8,189 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 3) Hasil uji regresi sederhana Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 9,725 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 4) Nilai signifikansi variabel Moderat 1 (Gaya Hidup x Merek) terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 diperoleh nilai signifikansi 0,019 < 0,05 dan nilai t hitung 2,436 > 2,014 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 1 (Gaya Hidup x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 5) Nilai signifikansi variabel Moderat 2 (Harga x Merek) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,025 < 0,05 dan nilai t hitung 2,311 > 2,014 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 2 (Harga x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 6) Nilai signifikansi variabel Moderat 3 (Kualitas Produk x Merek) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,002 < 0,05 dan nilai t hitung 3,335 > 2,014 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 3 (Kualitas Produk x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. Key Word: Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk, Merek Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Oct 2018 03:11
Last Modified: 03 Oct 2018 03:11
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4152

Actions (login required)

View Item View Item