PENGARUH PRICE PERCEPTION, SERVICE QUALITY, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pembelian Baju di Toko Rh Collection, Kebonsari, Madiun)

Indriani, Ryka (2021) PENGARUH PRICE PERCEPTION, SERVICE QUALITY, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pembelian Baju di Toko Rh Collection, Kebonsari, Madiun). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (surat persetujuan unggah karya ilmiah)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (145kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (537kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I (1).pdf

Download (316kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (294kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (498kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Price Perception, Service Quality, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk. (Studi Kasus Pembelian Baju Di Toko Rh Collection Kebonsari Madiun). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di toko Rh Collection. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Batasan sampai berjumlah 96 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kusioner yang disebarkan secara online. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) Price Perception, Service Quality, Dan Electronic Word Of Mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Price Perception, Service Quality, Dan Electronic Word Of Mouth keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Price Perception, Service Quality, Dan Electronic Word Of Mouth keputusan pembelian
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 02 Sep 2021 15:01
Last Modified: 29 Oct 2021 06:19
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7614

Actions (login required)

View Item View Item