Indriani, Ryka (2021) PENGARUH PRICE PERCEPTION, SERVICE QUALITY, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pembelian Baju di Toko Rh Collection, Kebonsari, Madiun). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (surat persetujuan unggah karya ilmiah)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf Download (145kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (537kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I (1).pdf Download (316kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (606kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (294kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (498kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Price Perception, Service Quality, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk. (Studi Kasus Pembelian Baju Di Toko Rh Collection Kebonsari Madiun). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di toko Rh Collection. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Batasan sampai berjumlah 96 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kusioner yang disebarkan secara online. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) Price Perception, Service Quality, Dan Electronic Word Of Mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Price Perception, Service Quality, Dan Electronic Word Of Mouth keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Service Quality, Dan Electronic Word Of Mouth keputusan pembelian |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 15:01 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 06:19 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7614 |
Actions (login required)
View Item |