PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PROVIDER INDOSAT KE TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TAHUN 2017-2020)

Oktaviana Tantya, Lukcy (2021) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PROVIDER INDOSAT KE TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TAHUN 2017-2020). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat persetujuan karya ilmiah.pdf

Download (195kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HAL DEPAN.pdf

Download (480kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (197kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (237kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Pada Provider Indosat ke Telkomsel. Lokasi penelitian ini yang digunakan sebagai pengumpulan data yang diperlukan adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 93 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Tahapan pengujian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek sebesar 3.620 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 . (2) Promosi berpengaruh positi dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek sebersar 2.621 dengan nilai signifikan 0,010 < 0,05. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek sebesar 4.493 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (4) Harga, promosi, kualitas produk seraca simultan berpengaruh secara positif dan signifikan sebesar 16.383< 3,10 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 terhadap keputusan perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Perpindahan Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Sep 2021 02:02
Last Modified: 02 Nov 2021 02:08
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7723

Actions (login required)

View Item View Item