Oktaviana Tantya, Lukcy (2021) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PROVIDER INDOSAT KE TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TAHUN 2017-2020). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat persetujuan karya ilmiah.pdf Download (195kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HAL DEPAN.pdf Download (480kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (197kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (237kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Pada Provider Indosat ke Telkomsel. Lokasi penelitian ini yang digunakan sebagai pengumpulan data yang diperlukan adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 93 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Tahapan pengujian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek sebesar 3.620 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 . (2) Promosi berpengaruh positi dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek sebersar 2.621 dengan nilai signifikan 0,010 < 0,05. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek sebesar 4.493 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (4) Harga, promosi, kualitas produk seraca simultan berpengaruh secara positif dan signifikan sebesar 16.383< 3,10 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 terhadap keputusan perpindahan merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Produk, Perpindahan Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 02:02 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:08 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7723 |
Actions (login required)
View Item |