PENGARUH ORIENTASI FASHION, KONFORMITAS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Meiyunica, Ida (2021) PENGARUH ORIENTASI FASHION, KONFORMITAS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat persetujuan.pdf

Download (437kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN REPOSITORY baru.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
BAB 1 UNGGAH REPOSITORY FIX.pdf

Download (405kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 UNGGAH REPOSITORY.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3 UNGGAH REPOSITORY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 repositoryy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5 repository.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran repository.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pelaksanaan penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui Pengaruh Orientasi Fashion, Konformitas Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif Dengan Kontrol Diri Sebagai Variabel Moderasi. Metodologi penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif, dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi yang digunakan untuk penelitian ini adalah mahasiswi prodi manajemen angkatan 2017- 2020 Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Total sampel yang digunakan sejumlah 85 responden, yang diambil dengan menggunakan teknik purpossive sampling. Hasil analisis yang diperoleh dari penelitian ini dapat ditunjukkan sebagai berikut : 1). Orientasi Fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian kompulsif, 2). Konformitas secara parsial berpengaruh dengan arah positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian kompulsif, 3). Orientasi Fashion berpengaruh dengan arah negatif dan signifikan terhadap perilaku pembelian kompulsif dengan dimoderasi oleh variabel kontrol diri, 4). Konformitas berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap perilaku pembelian kompulsif dengan kontrol diri sebagai variabel moderasi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Orientasi Fashion, Konformitas, Perilaku Pembelian Kompulsif, Kontrol Diri
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 27 Sep 2021 05:53
Last Modified: 08 Nov 2021 06:56
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8076

Actions (login required)

View Item View Item