Asmoro, Aldo (2022) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM KAMPUNG BU TIN DI KECAMATAN NAWANGAN KABUPATEN PACITAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat persetujuan unggah karya ilmiah)
Surat unggah.pdf Download (129kB) |
|
Text (Halaman depan)
Text (Halaman Depan).pdf Download (762kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (423kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (609kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (910kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (302kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
watermark Skripsi Aldo 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Rumah Makan Ayam Kampung bu Tin Di Kecamatan nawangan kabupaten pacitan Pacitan.Sampel dalam penelitiamn ini yakni 90 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Harga (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada Rumah Makan Ayam Kampung Pacitan. Hal tersebut karena nilai t hitung 2,503 > t tabel 1,987. Nilai signifikansi 0,014 < 0,05 (2) Fasilitas (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada Rumah Makan Ayam Kampung Pacitan. Nilai t hitung 3,135 > nilai t tabel 1,987. Adapun untuk nilai signifikansi yaitu 0,046 < 0,05. (3) Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada Rumah Makan Ayam Kampung Pacitan. Nilai t hitung 4,068 > nilai t tabel 1,987. Adapun untuk nilai signifikansi yaitu 0,000 < 0,05 (4). harga, fasilitas dan kualitas pelayanan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel (Y) loyalitas konsumen sebesar 36,772 > F tabel 2,71 dan nilai signifikan yang diperoleh adalah 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 08 Mar 2022 01:39 |
Last Modified: | 08 Mar 2022 01:39 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8731 |
Actions (login required)
View Item |