PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM KAMPUNG BU TIN DI KECAMATAN NAWANGAN KABUPATEN PACITAN

Asmoro, Aldo (2022) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM KAMPUNG BU TIN DI KECAMATAN NAWANGAN KABUPATEN PACITAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat persetujuan unggah karya ilmiah)
Surat unggah.pdf

Download (129kB)
[img] Text (Halaman depan)
Text (Halaman Depan).pdf

Download (762kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (423kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (609kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (302kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
watermark Skripsi Aldo 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Rumah Makan Ayam Kampung bu Tin Di Kecamatan nawangan kabupaten pacitan Pacitan.Sampel dalam penelitiamn ini yakni 90 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Harga (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada Rumah Makan Ayam Kampung Pacitan. Hal tersebut karena nilai t hitung 2,503 > t tabel 1,987. Nilai signifikansi 0,014 < 0,05 (2) Fasilitas (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada Rumah Makan Ayam Kampung Pacitan. Nilai t hitung 3,135 > nilai t tabel 1,987. Adapun untuk nilai signifikansi yaitu 0,046 < 0,05. (3) Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada Rumah Makan Ayam Kampung Pacitan. Nilai t hitung 4,068 > nilai t tabel 1,987. Adapun untuk nilai signifikansi yaitu 0,000 < 0,05 (4). harga, fasilitas dan kualitas pelayanan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel (Y) loyalitas konsumen sebesar 36,772 > F tabel 2,71 dan nilai signifikan yang diperoleh adalah 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Mar 2022 01:39
Last Modified: 08 Mar 2022 01:39
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8731

Actions (login required)

View Item View Item