PENGARUH KEPERCAYAAN CUSTUMER, GAYA HIDUP DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG CUSTUMER LARISSA AESTETIC CENTER CABANG PONOROGO DIMASA PANDEMI COVID19

Putri Yuliana, Ella (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN CUSTUMER, GAYA HIDUP DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG CUSTUMER LARISSA AESTETIC CENTER CABANG PONOROGO DIMASA PANDEMI COVID19. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Pernyataan unggah karya ilmiah)
Surat Pernyataan unggah karya ilmiah.pdf

Download (248kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (271kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (430kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (812kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Custumer, Gaya Hidup dan Kepuasan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Custumer Larissa Aestetic Center Cabang Ponorogo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan yaitu wawancara, observasi/pengamatan dan kuesioner. Dalam penelitian ini adalah Custumer Larissa Aestetic Center Cabang Ponorogo sebanyak 95 orang Custumer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 95 responden. Metode analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kepercayaan Custumer, Gaya Hidup dan Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Custumer Larissa Aestetic Center Cabang Ponorogo. Kata Kunci : Kepercayaan Custumer, Gaya Hidup, Kepuasan, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Custumer, Gaya Hidup, Kepuasan, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:11
Last Modified: 23 Mar 2022 04:11
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8751

Actions (login required)

View Item View Item