PRIONO, INDRO (2022) PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2017). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (268kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
INDRO HALAMAN DEPAN.pdf Download (720kB) |
|
Text (BAB I)
INDRO BAB I.pdf Download (373kB) |
|
Text (BAB II)
INDRO BAB II.pdf Download (747kB) |
|
Text (BAB III)
INDRO BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
|
Text (BAB IV)
INDRO BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
|
Text (BAB V)
INDRO BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
INDRO DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (329kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
INDRO LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (FULL SKRIPSI)
DRAFF SKRIPSI INDRO PRIONO (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh webqual dan electronic word of mount terhadap keputusan pembelian online di aplikasi lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadyah Ponorogo angkatan 2017. Populasi ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2017 sebanyak 264 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Cluster Random Sampling dimana peneliti membagi populasi menjadi beberapa kelompok yang terpisah yang disebut sebagai cluster, dari beberapa cluster tersebut peneliti mengambil beberapa sampel yang dipilih secara random atau acak, dengan jumlah responden sebanyak 78 responden. Pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa menggunakan google form. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Usability tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Information Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Interaction Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Electronic Word Of Mount berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di aplikasi lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan 2017).
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 03:01 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 03:01 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8787 |
Actions (login required)
View Item |