PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)

PRIONO, INDRO (2022) PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2017). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (268kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
INDRO HALAMAN DEPAN.pdf

Download (720kB)
[img] Text (BAB I)
INDRO BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text (BAB II)
INDRO BAB II.pdf

Download (747kB)
[img] Text (BAB III)
INDRO BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] Text (BAB IV)
INDRO BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)
[img] Text (BAB V)
INDRO BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
INDRO DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (329kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
INDRO LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (FULL SKRIPSI)
DRAFF SKRIPSI INDRO PRIONO (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh webqual dan electronic word of mount terhadap keputusan pembelian online di aplikasi lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadyah Ponorogo angkatan 2017. Populasi ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2017 sebanyak 264 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Cluster Random Sampling dimana peneliti membagi populasi menjadi beberapa kelompok yang terpisah yang disebut sebagai cluster, dari beberapa cluster tersebut peneliti mengambil beberapa sampel yang dipilih secara random atau acak, dengan jumlah responden sebanyak 78 responden. Pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa menggunakan google form. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Usability tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Information Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Interaction Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Electronic Word Of Mount berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di aplikasi lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan 2017).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 09 Mar 2022 03:01
Last Modified: 09 Mar 2022 03:01
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8787

Actions (login required)

View Item View Item