Sumarwan, Sumarwan (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN PITA 8 OUTDOOR STORE PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah sumarwan.pdf Download (1MB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (292kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (425kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (305kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL BAB)
SKRIPSI SUMARWAN FULL DRAF.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
“Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan di pita 8 outdoor store ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner dengan data sekunder yang diperoleh dari semua konsumen pita 8 outdoor store ponorogo. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan pita 8 outdoor store ponorogo. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ini ialah dengan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) variabel store admosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pita 8 outdoor store ponorogo. 2) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pita 8 outdoor store ponorogo. 3) variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pita 8 outdoor store ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store aatmosphere, kualitas pelayanan, word of mouth, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 03:29 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 03:29 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8805 |
Actions (login required)
View Item |