Latifah, Agustin Umi (2022) ANALISIS PENERAPAN MARKETING PUBLIC RELATIONS HOTEL LA-TIBAN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
persetujuan unggah karya ilmiah agustin.pdf Download (318kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (513kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (170kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (73kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (294kB) |
|
Text (Full Text Skripsi)
Skripsi Agustin Umi Latifah 18240631.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS PENERAPAN MARKETING PUBLIC RELATIONS HOTEL LA-TIBAN PONOROGO (Agustin Umi Latifah) 18240631 Skripsi ini berjudul Analisis Penerapan Marketing Public Relations Hotel La-Tiban Ponorogo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan marketing oleh Hotel La-Tiban ketika melakukan promosi produk/jasa miliknya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan kami adalah manajer, acounting, dan pelanggan dari Hotel La-Tiban Ponorogo. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan mengenai Analisis Penerapan Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Hotel La-Tiban akan dijabarkan menggunakan teori bauran pemasaran (marketing mix) 9P yang terdiri dari Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place), Promosi (Promotion), Orang (People), Fasilitas Fisik (Physical Evidence), Proses (Proces), Humas (Public Relations), Kekuatan (Power). Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Hotel La-Tiban dalam penerapan promosi yang digunakan adalah secara keseluruhan berhasil untuk menarik jumlah pelanggan. Namun ada hal-hal yang perlu diperbarui kembali dalam penerapan promosi yang dilakukan oleh Hotel La-Tiban untuk lebih berkembang lagi kedepannya. Ada beberapa faktor yang kurang dalam melakukan promosi diantaranya seperti kurangnya media iklan di media cetak. Kata kunci :Analisis Penerapan Marketing Public Relations, Marketing Mix 9P, Hotel La-Tiban
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci :Analisis Penerapan Marketing Public Relations, Marketing Mix 9P, Hotel La-Tiban |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | fisip . userfisip |
Date Deposited: | 03 Aug 2022 02:20 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 02:20 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9236 |
Actions (login required)
View Item |