DWI DESTY, IGA (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PEMBELIAN HIJAB MEREK RABBANI DI KECAMATAN SAWOO KABUPATEN PONOROGO PADA MASA PANDEMI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf Download (265kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (831kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (394kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (531kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Hijab Merek Rabbani. Seluruh Data yang digunakan dalam menganalisis merupakan data yang di diperoleh dari observasi, wawancara dan berbagai literatur yang menyangkut hal Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Hijab Merek Rabbani di Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo pada Masa Pandemi.Berdasarkan penelitian bahwa Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap impulse buying pembelian hijab merek Rabbani di kecamatan Sawoo pada masa pandemi, ini dibuktikan dengan t hitung> t tabel (3,961>1,985), Fashion Involvement berpengaruh impulse buying pembelian hijab merek Rabbani di kecamatan Sawoo pada masa pandemi, ini dibuktikan dengan t hitung> t tabel (2,499>1,985), Hedonic Shopping Value berpengaruh impulse buying pembelian hijab merek Rabbani di kecamatan Sawoo pada masa pandemi, ini dibuktikan dengan t hitung> t tabel (2,130>1,985). Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Hijab Merek Rabbani di Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo pada Masa Pandemi yaitu dapat dibuktikan dengan F hitung > F tabel (34,3949> 2,70). Dan besarnya Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Hijab Merek Rabbani di Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo pada Masa Pandemi adalah sebesar 51,8%. Sedangkan sisanya yaitu sisanya 48,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak ada di penelitian ini. Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Value, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Value, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 06:56 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 06:56 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9354 |
Actions (login required)
View Item |