PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MIE AYAM BANG UCUP PONOROGO)

Puspitasari, Dina (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MIE AYAM BANG UCUP PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN KARYA ILMIAH)
Surat persetujuan unggah karya ilmiah (Dina Puspitasari_18414795).pdf

Download (385kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
COVER.pdf

Download (791kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (932kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
DINA PUSPITASARI 18414795.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Loyalitas memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan, mempertahankan mereka berarti meningkatkan kinerja keuangan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Hal ini menjadi alasan utama bagi sebuah perusahaan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan (Ratih Hurriyati (2016). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung Perceived Value terhadap Loyalitas Konsumen dan Kepuasan, pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen dan apakah Kepuasan memediasi pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Konsumen Pada Mie Ayam Bang Ucup Ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif analisis jalur. Responden yang ada berjumlah 100 orang. pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Dari hasil analisis data didapati bahwa Perceived Value berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dan Kepuasan. Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dan memediasi Perceived Value terhadap Loyalitas Konsumen pada Mie Ayam Bang Ucup Ponorogo.” Key Word: Perceived Value, Kepuasan, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Perceived Value, Kepuasan, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 16 Aug 2022 05:09
Last Modified: 16 Aug 2022 05:09
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9564

Actions (login required)

View Item View Item