PENGARUH LOKASI , PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BPR RAGA SURYA NUANSA PONOROGO

HUDA ALHAQIQI, MUHLISON (2016) PENGARUH LOKASI , PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BPR RAGA SURYA NUANSA PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Perusahaan perbankan adalah perusahan ekonomi vital di dalam kehidupan masya rakat di jaman sekarang yang bergrak di bidang keuangan saat ini perusahaan perbankan bergerak cepat karna semakin banyak permintaan dari masyarakat baik dalam penyimpanan uang , peminjaman modal usaha ,dan penyimpanan berjangka atu deposito untuk meninvestasikan uangnya Lokasi adalah tempat di mana ia berada lokasi sangat berpengaruh dalam menarik nasabah semakin dekat lokasi maka semakin berminat nasabah untuk menuju tempat bank tersebut karna di saat ini ini masyarakat dengan kesibukannya lebih memilih bersifat praktis dan flexible dalm menjangkau tuajuanya untuk memperloeh pelayanan yang cepat dan tanggap Kenyataanya saat ini semua penyedia jasa berlomba lomba utuk memberikan pelayanan yang prima kepada setiap konsumennya untuk menarik lebih banya dan banyak memberikan kemudahan dalam segala hal yang di inginkan konsumen agar konsumen mendapat kepuasan dalam layanan untuk loyalitas nasabah Dalam penulisan ini . penulis mengunakan diskriktif kuantitatif , yang berarti data yang di peroleh dengan observasi ,meneliti dan meberikan setiap pertanyaan kepada nasbah kemudian data di olah dan di analisa untuk mengetahui seberapa pentingkah hal-hal butiran variabel xvi yang di teliti dengan hasill analisa statistik sebagai tolak ukur pengaruh antara lokasi pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 06 Oct 2016 01:40
Last Modified: 06 Oct 2016 01:40
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2236

Actions (login required)

View Item View Item