PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK AHM OIL MPX-2 0,8L DI “DS OLI” JL. TRUNOJOYO NO. 137 PONOROGO.

PEBRI ANTIKASARI, MEFY (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK AHM OIL MPX-2 0,8L DI “DS OLI” JL. TRUNOJOYO NO. 137 PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (228kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena semakin ketatnya persaingan penjualan pelumas motor matik baik produk Pertamina maupun Swasta di ponorogo. Telah kita ketahui bersama bahwa banyaknya motor matic Honda yang digunakan oleh masyarakat, memunculkan semakin banyak jenis pelumas untuk motor metik. Begitu juga produk AHM Oil MPX-2 0,8L untuk motor metik merek Honda. Hal itu yang mendorong peneliti untuk mengetahui tingkat Loyalitas konsumen produk AHM Oil MPX-2 0,8L di Bengkel “DS OLI” Jl. Trunojoyo No. 137 Ponorogo. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk AHM Oil MPX-2 0,8L di bengkel “DS OLI” Jl. Trunojoyo No. 137 Ponorogo. Metode pengumpulan data melalui Observasi, Study Pustaka, Wawancara dan enyebaran Kuesioner. Dari hasil penelitian ini, bahwa Kualitas Produk berpengaruh paling dominan terhadap Loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien variabel kualitas Produk yang lebih besar dibandingkan dengan variabel lainnya. Sedangkan untuk variabel Harga menunjukkan hasil tidak berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen. Hal itu bisa disebabkan karena kesalahan perusahaan atau produsen dalam penetapan harga produk sehingga mempunyai dampak langsung terhadap loyalitas konsumen dan tidak menutup kemungkinan konsumen akan beralih ke produk ataupun toko lain yang menawarkan kesesuaian harga dengan kualitas produk yang sama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 18 May 2017 03:08
Last Modified: 18 May 2017 03:08
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3034

Actions (login required)

View Item View Item