PENGARUH KUALITAS JASA, CUSTOMER EMOSIONAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KURSUS BAHASA KOREA CARANTA PONOROGO

Meirani, Lusiana (2020) PENGARUH KUALITAS JASA, CUSTOMER EMOSIONAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KURSUS BAHASA KOREA CARANTA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (873kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (913kB)
[img] Text
Jurnal_Lusiana Meirani_16414065_Manajemen.docx
Restricted to Registered users only

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, customer emosional dan brand image terhadap kepuasan konsumen di LPK kursus bahasa korea Caranta Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden di LPK kursus bahasa korea Caranta Ponorogo. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil menunjukan bahwa : (1) kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kursus bahasa korea Caranta Ponorogo, (2) customer emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kursus bahasa korea Caranta Ponorogo, (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kursus bahasa korea Caranta Ponorogo, (4) kualitas jasa, customer emosional dan brand image secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kursus bahasa korea Caranta Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa, customer emosional, brand image, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 22 Jan 2021 04:04
Last Modified: 22 Jan 2021 04:04
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5829

Actions (login required)

View Item View Item